Pampers: No Worries! :)

Halo Darlings,

Yeaaay hari ini tepat Aimar berumur 2 minggu. Tanya dong gimana rasanya? *kepengen banget ditanya hahaha

Wooohhooo mantep. Senang dan ngantuk. Senang karena Aimar ga begitu rewel. Doi kalau nangis cuma “ihik ihik… lirik kanan kiri.. ihik ihik..”. Kalau nangis besar pun pada saat dia merasa lama banget ditanggapin, which is jarang. Ngantuk.. yes new moms pasti tau rasanya karena new born baby kalau malam biasanya suka bangun 2 jam sekali untuk minta susu. Alhasil mata berat banget rasanya ditambah Kimo ga jarang minta ditemani bermain. But hey.. let’s embrace the motherhood! Kecup untuk Ubibo yang selalu support dikala badan sudah lemes banget namun selalu ada untuk membantu 🙂

Nah memasuki umur 2 minggu ini, Aimar sepertinya sedang growth spurt. Nyusu ga berhenti-henti, kadang sampai hampir 1 jam. Kebayang dong pipisnya gimana? Blaaarrr.. banyak banget! Tapi gw bersyukur karena ada Pampers Premium Care yang selalu setia menemani.

Jujur ya.. karena Kimo sudah toilet training dari sebelum umur 2 tahun (now she’s almost 4 yo), jadi gw jaraaang banget beli diapers. Pas sudah mau lahiran Aimar, baru deh “kenalan lagi” dengan dunia perdiapersan dan menemukan kenyamanan di  Pampers Premium Care. Bagi gw dan Ubibo, prinsip menentukan diapers itu yang penting bisa didapatkan hampir dimana saja dan tentunya cocok dengan si baby. Maklum…kami sekeluarga doyan banget jalan-jalan. Jadi jangan sampai rempong sendiri kalau-kalau di tengah jalan kehabisan diapers 😉

Pas pertama kali buka packaging Pampers Premium Care, gw sudah suka banget. Diapersnya lembut dan tipiiiis…tapi pas Aimar lagi deres-deresnya pipis, ga bocor dan kering lho! Berlaku juga pada saat poop. Ah ha.. langsung kering. Oia ada indikator urine yang bisa berubah warna menjadi biru apabila popok sudah penuh. Jadi begitu buka celana baby, langsung kelihatan deh sudah penuh apa belum. Serunya lagi ternyata Pampers Premium Care ini mengandung krim pelembab bayi yang cocok banget dengan baby yang kulitnya sensitif.

So, dari segi harga dan kualitas, memang Pampers Premium Care ini menurut gw termasuk dalam one whole package. And yes… I’m extremely satisfied 🙂

20161004_091504

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s